alexametrics

PPSM Magelang Agendakan Dua Uji Coba

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Magelang  – Mematangkan dan mengukur komposisi tim, PPSM Sakti Magelang agendakan dua kali uji coba di minggu ini.

Sekretaris Manajer PPSM Sakti Magelang Samsuri mengatakan uji coba dimulai Rabu (28/9/2021) dan Jumat (1/10/2021). Dua tanding uji coba yang disiapkan ini merupakan persiapan tim jelang kompetisi Liga 3 Jawa Tengah. Ia menambahkan salah satu tim yang akan dihadapi adalah kontestan klub Liga 3 zona DIY PS Baturetno serta tim lokal Kota Magelang.

“Saya berharap dua uji coba ini dapat dimaksimalkan oleh semua pemain dalam menghadapi kompetisi yang akan datang,” ujar Samsuri kepada wartawan Radar Magelang usai latihan tim Senin (27/9/2021).

Sementara itu, Pelatih PPSM Sakti Magelang Bena Seto Windryanto mengatakan dua uji coba akan dimanfaatkannya untuk melihat posisi mana saja yang perlu dikuatkan. Juga, untuk melihat perkembangan pemain dan melihat beberapa pemain yang mengikuti trial.

Baca juga:  Punya 40 Pemain, Ratu Kota FC Pernah Naik Podium Piala Pertiwi 2019

“Sekarang ada dua pemain dari Persib U-20 yang berposisi gelandang dan PSS U-20 berposisi striker yang sedang mengikuti trial. Nantinya akan ada yang datang lagi dari Persija U-20 berposisi stopper. Jadi kompetisi pemain akan semakin sengit” ujar Bena.

Bena menjelaskan saat ini slot pemain tinggal dua. Jika ketiga pemain yang mengikuti trial memuaskan, ia akan mencoret satu pemain. Trial ini untuk semua pemain. Karena mereka belum tanda tangan kontrak.

Stopper akan saya coret jika tidak ada perkembangan selama latihan serta di dua uji coba. Ini berlaku untuk semua posisi,” tegasnya. (rfk/lis)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya