alexametrics

Lini Depan Kurang Tajam, Persekap Buru Striker Baru

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Kajen – Persekap Kabupaten Pekalongan tengah mencari striker baru. Ini karena manajemen menilai lini depan belum tajam. Sejauh ini penyelesaian (finishing) serangan selalu menjadi catatan evaluasi.

Ketua Persekap Candra Saputra mengatakan, saat ini pihaknya tengah menyeleksi beberapa nama. Jika lancar, yang terpilih akan diumumkan pekan ini. Candra masih belum menyebut siapa dan dari mana saja pemain yang ikut dalam seleksi itu. “Yang jelas mereka pemain senior dan yang menurut kami punya skill mumpuni,” katanya.

Ia mengungkapkan, pencarian striker baru ini tak lain karena lini depan Persekap butuh tambahan daya gedor. Dalam empat kali laga uji coba, Persekap hanya mampu menciptakan tiga gol. Itu pun hanya satu kali menang. “Sebenarnya kerja tim sudah bagus. Namun kami merasa butuh striker baru agar hasil serangan efektif,” paparnya.

Baca juga:  Kalah Atas PSISa, Persitema Gagal Melaju ke Babak 10 Besar Liga 3

Manajer Persekap Slamet Nurudin menambahkan, sisa waktu jelang kick off Liga 3 Jateng ini juga pihaknya gunakan untuk penggenjotan fisik pemain. Itu, kata dia, terbukti berhasil saat laga uji coba melawan Persibat Batang beberapa waktu lalu. “Jelang lawan Persibat kami bawa pemain ke Pantai Sigandu untuk latihan fisik. Hasilnya kami main bagus dan Alhamdulillah menang,” ucapnya. (nra/ton)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya