alexametrics

Persis Solo vs AHHA PS Pati Jadi Laga Pembuka, Gibran: Mereka Menguasai Kungfu Juga

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Solo –  Persis Solo versus AHHA PS Pati bakal menjadi laga pembuka gelaran Liga 2 2021. Hal itu dipastikan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) melalui rilis resmi dimana kedua tim akan bertanding di Stadion Manahan Solo, Minggu (26/9/2021) mendatang.

Pertandingan rencananya dimulai pukul 18.30. Setelah laga pembuka tersebut, di stadion yang sama akan digelar laga PSCS Cilacap menghadapi PSIM Jogjakarta. Pertandingan digelar mulai pukul 21.00.

Adapun empat tim yang bertanding di hari pertama itu semuanya merupakan tim yang berada di grup C. selain empat tim tersebut, dua tim lainnya yakni Persijap Jepara dan PS Hizbul Wathan.

Sementara itu, pada hari kedua, Senin (27/9/2021), akan mempertandingkan laga di grup B.  Pertandingan akan digelar di Stadion Madya Senayan. Bentrok perdana mempertemukan Persekat Tegal melawan Badak Lampung FC (Kickoff 15:15 WIB), dilanjutkan Perserang Serang melawan PSKC Cimahi (Kickoff 20:30 WIB).

Baca juga:  Gulirkan Liga 2, PSSI Siap Jalankan Protokol Kesehatan Secara Ketat

Menanggapi hal tersebut, Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka meminta tim Persis Solo tetap fokus disetiap laga Liga 2 musim ini. ”Tidak boleh kepedean. Kita tidak boleh meremehkan musuh (kompetitor, Red),” tandangnya.

Sementara itu skuad AHHA PS Pati masih jadi sorotan. Klub ini sempat jadi buah bibir ketika salah satu pemainnya yakni Syaiful Indra Cahya melakukan tendangan kungfu, yang mengenai wajah salah satu pemain Persiraja Banda Aceh saat kedua tim menggelar uji coba di Jakarta belum lama ini.”Itu yang nanti kita antisipasi. Karena mereka menguasai kungfu juga,” candanya.

Dengan segala macam persiapannya, Gibran optimistis Persis akan bisa membawa bangga warga Kota Solo musim ini. “Saya tentu yakin dan optimistis tim ini bisa menang dan bisa jadi juara. Saya yakin Persis juga bisa promosi ke Liga 1 musim depan,” ujarnya. (nik/bas)

Baca juga:  Buntut Insiden Tendangan Kungfu, AHHA PS Pati Pulangkan Syaiful Indra Cahya dan Zulham Zamrun

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya