alexametrics

Tim Pelatih Segera Susutkan Skuad PPSM Magelang

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Magelang – Penggawa PPSM Sakti Magelang kembali menggelar sesi latihan sore di Lapangan Sukojoyo Sukorejo Mertoyudan, Senin (20/9/2021). Pada sesi ini, Pelatih Bena Seto Windryanto memberikan latihan ringan dan fun game.

“Latihan sore ini hanya untuk conditioning ringan Tujuannya agar para pemain lebih cair dan rileks sebelum menjalani tes fisik dan memulai program latihan yang sudah saya siapkan,” ujar Bena kepada wartawan Radar Magelang usah latihan Senin (20/9/2021).

Bena menjelaskan untuk latihan difokuskan ke penguatan passing, latihan shooting dan ditutup dengan fun game. Meskipun hanya conditioning ringan, para pemain tampak tetap serius menyantap menu latihan yang dipimpin langsung Bena Seto Windryanto.

Baca juga:  Salahi Aturan, Banner Balon Wali Kota Dicopoti

“Saya menegaskan untuk pemain yang datang saat ini masih belum kerangka tim Laskar Macan Tidar. Para pemain masih harus berlomba merebutkan tempat utama tim inti PPSM Sakti Magelang,” tegasnya.

Sementara itu, Sekretaris Manajer PPSM Sakti Magelang Samsuri mengatakan kemarin semua pemain sudah berkumpul. Total ada 28 pemain yang akan mengikuti latihan. Dan masih akan ada beberapa pemain yang dicoret dan diganti sebelum penandatanganan kontrak.

“Untuk jumlah dan komposisi pemainnya, kami dari manajemen menyerahkan sepenuhnya ke tim pelatih,” ujarnya saat ikut mendampingi tim PPSM Sakti Magelang latihan sore. (rfk/lis)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya