alexametrics

Tatap Liga 3, Persik Kendal Siap Bangkit Lagi

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, KendalPersik Kendal berhasil bantai Persip Pekalongan, 3-0 pada pertandingan persahabatan di Stadion Utama Kendal.

Keberhasilan ini diharapkan menjadi penyemangat skuat Persik Kendal untuk bangkit lagi. Sehingga bisa kembali berhasil menjadi jawara di Liga 3 Indonesia.

Tiga gol dicetak oleh Solikin pada babak pertama. Sedangkan dua gol dicetak pada babak kedua oleh Aji Santoso dan Kurniawan.

Pelatih Persik Kendal, Moch Yasin mengatakan, laga friendly match ini digelar sebagai penjajakan timnya yang baru terbentuk lagi.

“Kami masih menjajagi pemain-pemain untuk mencari komposisi tim yang sebenarnya. Uji coba ini untuk mengukur tim untuk mengetahui kualitas setiap pemain,” paparnya.

Rencananya Senin (20/9/2021) para pemain akan menjalani pemusatan latihan. Mereka akan dikarantina dan menjalani pelatihan setiap harinya.

“Kami mohon dukungan dari masyarakat Kendal, supaya Persik Kendal bisa berhasil juara di Liga III dan bisa naik lagi ke Liga II Indonesia,” tegasnya.

Sementara Bupati Kendal, Dico Mahtado Ganinduto yang menyaksikan langsung laga merasa belum puas dengan hasil pertandingan. Menurutnya, banyak peluang yang belum bisa diselesaikan dengan baik.

“Masih banyak peluang sebenarnya. Kalau dimanfaatkan dan diselesaikan dengan baik semestinya lebih dari 3 – 0. Paling tidak bisa 5 – 0,” tegasnya.

Menurutnya, masih banyak permainan yang harus dikembangkan lagi. Mereka harus latihan fisik dan kekompakan lebih baik lagi. Sehingga ketika liga sudah mulai, kemampuannya bisa lebih baik lagi.

“Harapan kami bersama Persik Kendal bisa Juara Liga 3 regional. Mumpung waktu masih panjang, harus lebih serius lagi latihan,” ujarnya.

Sebagai penyemangat para pemain, bupati akan memberikan bonus, jika berhasil mengalahkan lawan. (bud/zal)

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya