alexametrics

PPSM Magelang Sudah Kantongi 24 Pemain

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Magelang – Usai melakukan uji coba dengan tim lokal Sabtu (18/9/2021), manajemen PPSM Sakti Magelang meliburkan latihan. Mereka akan mulai kembali berlatih Senin (20/9/2021) untuk mempersiapkan dan mematangkan pemain menuju kompetisi Liga 3.

Manajer PPSM Sakti Magelang Achmad Widodo mengatakan libur pemain terhitung mulai Sabtu (18/9/2021). Hal ini setelah pemain melaksanakan uji coba tertutup. Libur diberikan agar para pemain memiliki waktu rehat sejenak.

“Ya, pemain kami berikan kesempatan pulang. Ini sudah pasti akan dimaksimalkan pemain, karena mulai Senin (20/9/2021) mereka sudah harus berkumpul dan latihan lagi hingga kompetisi Liga 3 Jateng dimulai,” ujarnya.

Sementara itu, Pelatih Kepala Bena Seto Windryanto mengatakan jumlah pemain yang akan berkumpul akan berkurang dari jumlah pemain yang ikut latihan hari pertama dan kedua.

Baca juga:  Bentangkan Seribu Meter Bendera Merah Putih

Bena menjelaskan para pemain yang datang adalah pemain-pemain muda yang lolos seleksi penilaian tim pelatih selama latihan dan uji coba kemarin. Ia mengatakan dari 30 pemain yang sudah ikut latihan sampai uji coba, hanya 24 pemain yang akan dipanggil untuk memperkuat tim Laskar Macan Tidar.

“Sebanyak 24 pemain nanti, 22 pemain sudah pasti dan dua pemain ini masih menjalani trial. Jika dua pemain memuaskan selama trial, maka 24 pemain muda ini akan menjadi pilar utama PPSM di kompetisi dan ditambah dengan beberapa pemain senior. Untuk jumlah pemain senior berapa nanti akan saya kasih tahu,” jelas coach Ben. (rfk/lis)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya