alexametrics

Empat Kali Uji Coba, Persekap Baru Menang Sekali

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Kajen – Persekap akhirnya memetik kemenangan pertama dari empat laga uji coba yang telah mereka lakoni. Tim berjuluk Laskar Ki Ageng Cempaluk ini menekuk Persibat Batang 0-1. Kemenangan di kandang lawan ini membuat Persekap makin percaya diri (PD) berlaga di Liga 3 Jateng nanti.

Laga uji coba Persibat melawan Persekap itu berlangsung di Stadion Moh Sarengat, Kabupaten Batang Sabtu (18/9/2021). Kedua tim ini sama-sama peserta Liga 3 Jateng.

Meladeni Persibat, permainan Persekap disebut-sebut makin berkembang dari laga-laga uji coba sebelumnya. Babak pertama berakhir tanpa gol. Babak kedua berjalan enam menit kapten kesebelasan Persekap Dedi Purwanto menjebol gawang Persibat. Skor 0-1 untuk keunggulan Persekap bertahan hingga laga usai.

Baca juga:  Exit Tol Bojong Ditarget Selesai September

“Permainan kami sudah mulai bagus. Kemenangan ini tentu menambah kepercayaan diri pemain. Apalagi ini tandang,” kata Pelatih Persekap Mohammad Hassan.

Dalam persiapan menghadapi Liga 3, sejauh ini Persekap telah melakoni empat laga uji coba. Tiga laga kandang, satu tandang. Dua kali kalah (saat melawan tim Pra PON Jateng dan Persiku Kudus), satu seri (melawan Persika Karanganyar) dan satu menang (lawan Persibat). Meski para pemain kini tampak makin PD, kata Hassan, masih banyak catatan evaluasi. “Masih banyak PR. Masih banyak yang perlu dibenahi,” ujar Hassan.

Ketua Persekap Candra Saputra menambahkan, kabar diundurnya kick off Liga 3 Jateng bukan menjadi masalah. Itu, kata dia, justru membuat timnya punya tambahan waktu untuk mematangkan diri. “Kami tak buyar karena kabar itu. Yang penting kami fokus latihan saja,” paparnya. (nra/ton)

Baca juga:  Tim PON Jateng Bongkar Pasang Pemain Sampai Juli

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya