alexametrics

PSISa Salatiga Resmi Kontrak 25 Pemain

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Manajemen PSISa Salatiga akhirnya menuntaskan kontrak 25 pemain yang dipersiapkan untuk bertarung dalam kompetisi Liga 3 Jateng. Para pemain tersebut hasil dari seleksi yang digelar. Mereka merupakan kombinasi pemain senior dan junior.

Direktur Operasional PSISa Salatiga Eko Purnomo RJM mengungkapkan, dengan kontrak tersebut diharapkan pemain merasa nyaman dan bermain sepenuh hati saat membela klub kebanggaan warga Salatiga tersebut.

“Tahapan administrasi pemain telah terselesaikan, jadi kami harap para pemain bermain sungguh-sungguh dan bisa menjawab kepercayaan yang diberikan,” jelasnya di mess Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pemkot Salatiga, Jumat (17/9/2021).

Eko mengatakan, meski sudah melakukan kontrak, tidak menutup kemungkinan ada penambahan pemain.

Baca juga:  Tampil Bagus di Timnas U-23, Ini Pesan Ayah Bagus Kahfi Sebelum Laga Indonesia vs Tajikistan

Menurutnya, kalau  sebelum kompetisi pemain kondisinya menurun, bisa juga dicoret. Dan kalau ada pemain baru yang datang dengan kualitas bagus, bisa juga dikontrak.

Mengenai launching tim, Eko menegaskan masih menunggu jadwal kick off dari Asprov PSSI.”Manajer meetting belum dilaksanakan, penentuan tuan rumah juga belum. Kalau sudah ada kepastian, kita segera launching tim. Tapi karena saat ini masih masa PPKM, tentu ada penyesuaian agar tidak menimbulkan kerumunan, kita laksanakan virtual,” terang Eko RJM.

Sementara Head Coach PSISa Salatiga Panggah Mardyantara mengungkapkan akan memaksimalkan kemampuan skuad yang ada. “Memang persiapan waktunya mepet, tapi kita optimistis bisa memenuhi target dari pengurus sekaligus menjawab kepercayaan masyarakat Salatiga,” ujarnya. (sas/bas)

Baca juga:  Kapolres Salatiga Pastikan Vaksinasi Gratis

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya