alexametrics


Latihan Perdana PPSM Magelang Tunggu Izin Satgas Covid-19

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Magelang – Manajemen PPSM Sakti Magelang masih menunggu izin dari Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Magelang untuk melaksanakan latihan perdana. Terutama dalam izin tempat.

“Rencana hari ini (kemarin, Red) kami akan berkoordinasi dengan Ketua Satgas Covid-19 namun harus tertunda. Karena ketua satgas yang juga Sekda Kota Magelang ternyata ada agenda ke Semarang,” ucap Manajer PPSM Sakti Magelang Achmad Widodo kepada wartawan koran ini Selasa (14/9/2021).

Widodo mengatakan dengan izin dari Gugus Tugas Covid-19, dia berharap latihan tim bisa segera dilaksanakan. Apalagi kompetisi Liga 3, kalau sesuai jadwal hanya tinggal beberapa bulan lagi. “Jadi perlu adanya persiapan yang matang, jika ingin mencapai target yang kita inginkan,” jelasnya.

Widodo menambahkan untuk program latihan nantinya akan diserahkan semuanya ke tim pelatih. Saat ini manajemen juga sedang menunggu program latihan yang sedang dibuat oleh tim pelatih.

Ia juga mengatakan untuk mendukung persiapan tim dan pemain, saat ini manajemen sedang mengusahakan dan meminta dukungan dari Pemkot Magelang untuk penggunaan mess yang dimiliki Pemkot Magelang.

“Adanya mess ini nanti bisa digunakan para pemain, terutama yang berasal dari luar Magelang,” ujarnya

Sementara itu, Pelatih Kepala PPSM Sakti Magelang Bena Seto Windryanto mengaku sangat antusias menyambut dimulainya kompetisi Liga 3. Ia berharap para pemain PPSM dapat dikumpulkan secepatnya.

Semakin cepat mereka memulai latihan maka persiapan Laskar Macan Tidar akan semakin baik. “Kami secepatnya ingin berkumpul. Kami ingin persiapan semakin baik untuk mempersiapkan segala sesuatunya,” ujar Bena.

Usai seleksi pemain di Minggu kemarin. Saat ini, pelatih dan pemain masih akan menunggu instruksi lebih lanjut dari manajemen. (rfk/lis)

 

 

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

DPC PDIP Demak Vaksinasi di Delapan Titik

722 Siswa SMP Negeri 5 Magelang Divaksin

Lady Lelah dengan Drama Mertua

Populer

Artikel Menarik Lainnya