alexametrics


Tampil di Liga 3, Kamania Berharap Persikama Dikelola Profesional

Rekomendasi

RADARSEMARANG.ID, Mungkid – Abdurrahman Faza Ulya dan rekan-rekan Kamania lainnya sempat ketar-ketir. Khawatir Persikama Kabupaten Magelang tidak ikut kompetisi Liga 3 Jawa Tengah. Namun akhirnya lega setelah nama Persikama tercacat di daftar peserta pasca penutupan pendaftaran.

Liga 3 Jawa Tengah menjadi momen yang ditunggu pemuda yang akrab disapa Fank ini. Sebab, dengan ada kompetisi, Persikama yang sering mati suri keberadaannya bisa ditemukan lagi. “Kalau nggak ada kompetisi ya kayak nggak ada Persikama,” ujar Fank kepada Jawa Pos Radar Magelang Rabu (8/9/2021) siang.

Koran ini bertemu Fank dan tiga rekannya di Stadion Gemilang. Sembari melepas rindu dengan suasana tribun, ketua Kamania ini mengungkapkan harapan Kamania untuk Persikama.

Musim ini mereka tidak terlalu berharap Persikama bisa lolos ke Liga 2.  Namun, berharap banyak Persikama mau berbenah.  “Penginnya ya Persikama dikelola secara profesional. Ada kompetisi atau nggak tetap ada aktivitas. Tetap konsisten,” harap Fank.

Mereka pun mengaku siap mendukung secara finansial. Oleh karena masih pandemi Covid-19 dan kompetisi digelar tanpa penonton, mereka siap membayar untuk layanan streaming ke manajemen. “Nggak masalah. Kan sama aja itu buat pengganti beli tiket,” ucap Fank. (rhy/ton)

Artikel Menarik Lainnya

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya