alexametrics


PSISa Buru Striker dan Kiper

Rekomendasi

RADARSEMARANG.ID, Salatiga – Tim PSISa Salatiga ditarget terbentuk akhir minggu ini. Sektor yang sangat diperlukan penyerang dan kiper.

“Tiga hari seleksi kemaren sudah mendapat beberapa pemain untuk komposisi tim,” terang Pangga Mardyantara, head coach PSISa.

Dijelaskan, karena seleksi berjalan jadi tinggal menambah pemain untuk pos tertentu. “Yang menurut kita masih butuh pemain, paling mendesak kita butuh di posisi striker dan kiper,” imbuhnya.

Bahkan hingga kemarin, sudah ada beberapa pemain yang sepakat dengan manajemen.

Sebagaimana diketahui, PSISa Salatiga mengikuti kompetisi liga 3 Jateng. Kabar itu membuat manajemen PSISa langsung mengebut persiapan. Bongkar pasang dilakukan manajemen untuk mendapatkan hasil terbaik.

Manajer PSISa Salatiga Hartoko Budhiono mengatakan, pihaknya telah berdiskusi dengan ketua umum PSISa, Yuliyanto, untuk melakukan sejumlah penyesuaian.

“Kita tidak mau numpang lewat di kompetisi ini. Kita maksimalkan dan berdayakan kekuatan yang telah disusun kemarin, termasuk juga penggantian di jajaran pelatih,” terangnya.

Pelatih PSISa akan memprioritaskan pemain lama. Hingga saat ini 60 persen pemain lama komitmen masih ingin bergabung.

“Sementara tambahan pemain akan disesuaikan kondisi dan peta kompetisi di liga 3 mendatang,” tutur Pangga Madyantara. Dalam meracik tim, Panggah akan berduet dengan Wahyu Wijiastanto, yang juga masih sebagai pemain senior PSISa. (sas/zal) 

 

Artikel Menarik Lainnya

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya