alexametrics

Buka Seleksi Tiga Hari, PPSM Buru Pemain Lokal Magelang

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Magelang – PPSM Sakti Magelang serius menatap kompetisi Liga 3 wilayah Jawa Tengah musim 2021. Dengan manajemen baru, PPSM akan menjadwalkan seleksi pemain yang berlangsung selama tiga hari.

“Rencananya untuk seleksi pemain akan kami agendakan Jumat (10/9/2021) sampai Minggu (12/9/2021), dan untuk tempatnya nanti menunggu izin dari Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19,” ucap Manajer PPSM Sakti Magelang Achmad Widodo Sabtu (4/9/2021).

Widodo menjelaskan PPSM mulai mempersiapkan untuk ajang Liga 3 Jateng. Pendaftaran untuk seleksi tersebut sudah dibuka sejak Jumat (3/9/2021) dan berakhir Rabu (8/9/2021). Calon pemain yang akan mengikuti seleksi diharapkan sudah mendapatkan vaksin minimal satu kali.

Selain itu, seleksi ini untuk pemain kelahiran 1999 hingga 2003. Serta nantinya akan ada tambahan lima pemain senior. “Tentu, prioritas kami adalah para pemain lokal. Ini menanamkan rasa bangga, mereka yang terpilih akan punya rasa membela daerahnya,” ucapnya.

Baca juga:  Laskar Ki Ageng Cempaluk Harusnya Bisa Cetak Lebih dari Satu Gol

Widodo ingin, selain menjaring pemain-pemain berbakat. Pihaknya juga berharap dapat menciptakan tim yang solid dan tangguh yang bisa bekerja sama dalam membangkitkan sepakbola Kota Magelang.  “Untuk pelatihnya siapa saja, saat ini beberapa nama sudah ada yang masuk ke kami. Tapi saat ini kami masih belum bisa memberitahukan namanya. Nanti kalau sudah resmi, baru kami kenalkan,” ujarnya.

Menurutnya masyarakat saat ini sudah tidak sabar melihat tim kebanggaannya bertanding dan bangkit kembali. Apalagi sepakbola ini menjadi hiburan masyarakat di tengah pandemi virus Corona. Pihaknya pun siap jika pertandingan nantinya digelar dengan protokol kesehatan ketat. (rfk/ton)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya