alexametrics

Dibesut Panggah Madyantara, PSISa Tancap Gas Persiapan Liga 3

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Salatiga – PSISa Salatiga mengikuti kompetisi Liga 3 Jateng. Kabar itu membuat manajemen PSISa langsung mengebut persiapan. Bongkar pasang dilakukan manajemen untuk mendapatkan hasil terbaik.

Manajer PSISa Salatiga Hartoko Budhiono mengatakan, pihaknya melakukan sejumlah penyesuaian tim. Langkah itu dilakukan setelah ada diskusi dengan Ketua Umum PSISa Yuliyanto.

“Kita tidak mau numpang lewat di kompetisi ini. Kita maksimalkan dan berdayakan kekuatan yang telah disusun kemarin. Termasuk juga penggantian di jajaran pelatih,” terangnya kemarin.

Trimur Vedhayanto yang sebelumnya menjadi pelatih kepala mendapat tugas baru menjadi wakil manajer. “Kita memang membutuhkan beliau di posisi tersebut untuk penguatan di manajemen,” tegasnya.

Sementara untuk posisi pelatih kepala saat ini diisi Panggah Madyantara. Dia sebelumnya pernah memerkuat Persih Tembilahan, Persisam Samarinda, Persijap Jepara, Persibo Bojonegoro, Borneo FC, Pelita Bandung Raya, Persatu Tuban.

Baca juga:  TNI AU Salurkan 300 Paket Sembako untuk Warga Salatiga

Hartoko menambahkan, pemain sudah terisi sekitar 60 persen. Mereka hasil seleksi sebelum pembatalan kompetisi karena pandemi Covid-19.

“Kita melakukan penambahan beberapa pos sesuai kebutuhan, karena pemain kemarin ada yang terbentur regulasi sehingga kita ganti. Namun untuk pemain senior tetap diperkuat Wahyu Wijiastanto,” tegasnya.

Latihan perdana akan dilangsungkan pada Kamis (2/9/2021). “Kami minta doa restu suporter dan masyarakat Salatiga untuk PSISa,” papar Hartoko. (sas/zal) 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya