alexametrics


Belum Ada Anggaran, Persekap Ngotot Tampil di Liga 3

Rekomendasi

RADARSEMARANG.ID, Kajen – Persatuan Sepak Bola Kabupaten Pekalongan (Persekap) memastikan diri akan ikut kompetisi Liga 3. Padahal, mereka mengakui belum ada anggaran. Tetapi seleksi pemain sudah mereka persiapkan. Ini jadi bukti mereka ngotot ke kompetisi itu.

Klub sepak bola kebanggaan warga Kota Santri ini memang lama tak terdengar gaungnya. Jam terbang mereka di kompetisi besar sangat minim. Beberapa tahun ke belakang, Persekap tak pernah mengikuti Liga 3 karena minim persiapan dan finansial.

Sejak dilantiknya Candra Saputra sebagai Ketua Askab PSSI Kabupaten Pekalongan beberapa waktu lalu, kabar Persekap perlahan muncul. Apalagi usai Askab menggelar koordinasi persiapan Persekap ke Liga 3 Minggu (20/6/2021) lalu. “Walaupun belum ada anggaran, kami nyatakan siap ikut Liga 3. Seleksi akan kami adakan untuk usia 13,15, dan 17,” kata Candra.

Candra akan berupaya sebisa mungkin mengadakan anggaran. “Sekali lagi saya pastikan, Persekap ikut kompetisi Liga 3,” tegas pria yang juga anggota DPRD Kabupaten Pekalongan itu.

Seleksi pemain akan dilaksanakan secara terbuka dan transparan. Candra tak ingin ada pemain titipan. Sebab, ia ingin memulai lembaran baru dengan cara-cara sportif. “Silakan para pemain yang sekiranya merasa memiliki kemampuan bisa ikut seleksi. Insyallah akan kami gelar pada bulan depan,” ujarnya. (nra/ton)

 

Terbaru

Populer

Lainnya