alexametrics

Bagus Kahfi Ramadan di Luar Negeri, Puasa Sesuaikan Jadwal Latihan

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Mungkid – Bagus Kahfi kembali menjalani Ramadan di luar negeri. Jauh dari keluarganya di Kabupaten Magelang. Kendati begitu Bagus tidak mengalami masalah. Ramadan tahun lalu ia juga menjalani Ramadan di Eropa bersama Garuda Select. Sehingga sudah terbiasa.

“Kata Bagus selama Ramadan di Belanda tidak ada kendala. Kadang puasa kadang tidak. Menyesuaikan program latihan klub,” ujar Yuni Puji Istiyono, ayah Bagus Kahfi, Rabu (5/5/2021).

Menurut Yuni selama Ramadan Bagus sering berkabar tentang kondisinya di Belanda. Ia tidak lupa mengingatkan Bagus agar tetap rajin salat dan tadarus Alquran.

Kenang Yuni, terakhir Lebaran bersama Bagus tahun 2019. Untuk melepas rasa rindu, Bagus sering video call. “Kalau rasa kangen pasti ada, tapi terhalang kondisi,” katanya. Kepada Yuni, Bagus mengatakan nyaman bermain di Belanda, terlebih saat ini cederanya sudah membaik.

Baca juga:  Ogah Lepas Poin

Yuni selalu mengarahkan anak kembarnya itu untuk tetap fokus menjalani karir di Belanda.  Agar bisa meraih sukses bersama FC Utrecth. Yuni menambahkan saat ini dirinya juga tengah fokus pada kesembuhan kakak Bagus Kahfi, yakni Bagus Kaffa. Setelah mengalami cedera engkel saat berlaga di Piala Menpora bulan lalu.

“Untuk Bagas saat ini sedang menjalani terapi di Jogjakarta. Setelah mengalami cedera engkel di kaki sebelah kiri. Mirip dengan Bagus dulu. Minta doanya supaya bisa cepat sembuh,” ungkap Yuni.  (man/lis)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya