alexametrics

Lega, Barito Putera Akhirnya Lepas Bagus Kahfi ke FC Utrecht

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Mungkid – Teka-teki masa depan Bagus Kahfi akhirnya terjawab sudah. Secara resmi manajemen Barito Putera akhirnya memberikan izin kepada Bagus Kahfi untuk bergabung dengan FC Utrecht, Selasa (1/12/2020).

“Selasa (1/12/2020) kemarin saya bersama Bagus dari Magelang bersilahturahmi dengan pak Hasnur (Hasnuryadi Sulaiman,  CEO Barito Putera) dan manajemen Barito Putera di Jakarta, mereka mendukung dan menfasilitasi Bagus untuk bergabung bersama FC Utrecht,” ujar Yuni Puji Istiyono, ayah Bagus Kahfi.

Bergabungnya Bagus Kahfi ke FC Utrecth pun membuat Yuni Puji Istiyono sebagai ayah merasa bangga dan berharap anaknya kelak bisa bermanfaat bagi Indonesia “Dengan kerendahan hati saya berterimakasih kepada semua pihak yang mendukung Bagus ke FC Utrecht semoga bisa berguna bagi bangsa, selain itu saya selalu berharap Bagus menjadi anak yang sholeh,” pungkasnya.

Baca juga:  Obati Stres dengan Berwisata

Sementara itu, setelah mendapat izin bergabung ke FC Utrect Bagus Kahfi merasa senang karena bisa mewujudkan impiannya bergabung dengan klub eropa. “Senang bisa bergabung FC Utrecth, saya sangat berterimakasih kepada pak Hasnur selaku CEO Barito putra dan kepada pak Iriawan selaku ketua PSSI,” jelas Bagus.

Ia pun meminta doa kepada masyarakat Indonesia agar diberikan kelancaran selama berkarier di eropa nanti, di samping itu ia juga meminta maaf jika ada kesalahan ataupun perilaku yang kurang berkenan kepada manajemen Barito Putera maupun masyarakat Kalimantan Selatan “Saya merasa senang menjadi keluarga Barito Putera,  berkat mereka saya bisa bermain di eropa. Bahkan saya sudah diangkat menjadi anak oleh ulama di Kalimantan Selatan bernama Guru Fahmi” ungkapnya. (cr2/bas)

Baca juga:  Penuh Drama, Miguel Oliveira Akhirnya Jadi Pembalap MotoGP Pertama yang Juara di Sirkuit Mandalik

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya