Beranda Sport Sepakbola Dituduh Curi Umur, Marinus Wanewar Masa Bodoh

Dituduh Curi Umur, Marinus Wanewar Masa Bodoh

0
Dituduh Curi Umur, Marinus Wanewar Masa Bodoh

JawaPos.com – Marinus Wanewar akhirnya buka suara soal dituduh mencuri atau memalsukan umur pada Piala AFF U-22 2019. Dia memilih masa bodoh dan ogah memikirkannya.

Salah satu media Vietnam memang sempat menuduh Marinus mencuri umur. Sebab, dari posturnya mereka mengira kalau striker Persipura Jayapura itu lebih tua dari rekan-rekan setimnya.

Striker yang musim lalu memperkuat Bhayangkara FC itu mengaku sudah bosan dengan sejumlah provokasi. Dia tak mau memikirkannya dan memilih untuk menikmati gelar juara bersama Timnas U-22 Indonesia.

“Tak terlalu pikir ke situ. Saya bukan pertama kali dipanggil Timnas U-22. Saya pernah ikut buat SEA Games. Jadi terserah mereka saja,” ungkap Marinus secara singkat saat ditemui JawaPos.com.

Sebelumnya, Asisten Head of Delegation Timnas U-22 Indonesia, AKBP Sumardji, juga ikut berkomentar. Dia mengungkapkan menurutnya selama perhelatan Piala AFF U-22 2019, banyak fitnah yang sengaja dilepaskan untuk memancing Skuad Garuda Muda.

“Itu tekanan media Vietnam ke kami. Kami tahu, itu adalah bunga-bunga pihak yang kalah. Biasalah seperti itu. Salah satu yang kami lawan, Kamboja, juga difitnah,” papar Sumardji.

Editor           : Edy Pramana
Reporter      : Indra Eka Setiawan