Gebrakan Ferry Paulus, Persija Resmikan Tiga Pemain Sekaligus

279

JawaPos.com – Persija Jakarta berada dalam era baru bersama Ferry Paulus. Gebrakan awalnya cukup mendapat respons positif dari The Jakmania. Sebab ia berhasil mendatangkan tiga pemain anyar sekaligus.

Sebetulnya Jakmania sempat pesimistis setelah Persija ditinggal dua sosok penting, yakni Gede Widiade dan Rafil Perdana. Keduanya secara mengejutkan mundur dari posisi direktur utama dan chief operating officer (COO).

Keberadaan Ferry Paulus sempat diragukan oleh suporter. Maklum, Jakmania masih trauma karena beberapa tahun lalu saat dipegang Ferry, Persija dilanda krisis keuangan dan menukik tajam secara prestasi.

“Jangan trauma dong, Ferry yang sekarang bukan Ferry yang dulu,” ucap Ferry Paulus saat diperkenalkan beberapa hari lalu.

Nyatanya, Ferry langsung memberi gebrakan. Jelang AFC Cup 2019, Persija meresmikan tiga pemain bintang sekaligus yakni Silvio Escobar, Rohit Chand, dan Steven Paulle.

Datangnya ketiga pemain itu jua dipengaruhi suara Jakmania. Sebab, para suporter merasa kurang puas dengan Vinicius Lopes Laurindo alias Neguete dan Jahongir Abdumuminov. Sedangkan Escobar datang karena Marko Simic tengah tersangkut kasus di Australia.

Editor           : Bagusthira Evan Pratama
Reporter      : Indra Eka Setiawan