PSIS Semarang Belum Pernah Clean Sheet

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Hasil positif kembali diraih PSIS Semarang di kandang. Tim berjuluk Mahesa Jenar ini berhasil menang 2-1 atas Persik Kediri dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Jatidiri Semarang, Kamis (18/8) sore.

Dua gol Mahesa Jenar dicetak oleh Fredyan Wahyu di menit ke-27 dan Jonathan Cantillana di menit ke-58. Sedangkan gol balasan tim berjuluk Macan Putih lahir melalui kaki Riyatno Abiyoso di menit ke-56.

Atas kemenangan tersebut, Mahesa Jenar saat ini bertengger di peringkat 8 klasemen sementara dengan raihan 7 poin hasil dari dua kali menang, sekali seri, dan dua kali kalah. Selanjutnya, Frendi Saputra dkk akan melakoni laga tandang versus Persebaya, Selasa (23/8) sore mendatang.

Baca juga:  Wahyu Tri Tampil Full 90 Menit, PSIS Berhasil Clean Sheet Perdana

“Tentu kami bersyukur atas kemenangan ini. Ini merupakan kemenangan kedua di kandang setelah sebelumnya kami juga menang atas Barito Putera,” kata coach Sergio Alexandre usai laga kemarin.

Hanya saja, pelatih asal Brasil itu memberi catatan timnya selalu kebobolan di lima laga yang telah mereka lakoni. Mahesa Jenar belum pernah clean sheet sekalipun tampil di Stadion Jatidiri. “Itulah kami masih sering lengah. Terutama di babak kedua tim lawan berhasil mencetak gol,” terang Sergio.

Dalam laga kemarin, pihaknya juga belum bisa menurunkan bomber Carlos Fortes. Bahkan striker asal Portugal itu belum masuk daftar susunan pemain lawan Persik Kediri. “Kondisi terakhir Fortes kembali merasakan nyeri di hamstring, sehingga tidak mungkin kami paksakan,” sambungnya.

Baca juga:  PSIS Vs Arema FC, Laga Uji Coba Rasa Final

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya