alexametrics

Alie Sesay, Jonathan Cantillana dan Alfeandra Dewangga Disiapkan Turun Lawan Persis

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba. Dua pemain asing PSIS Semarang, Jonathan Cantillana dan Alie Sesay akhirnya tiba di tanah air. Pemain timnas Indonesia Alfeandra Dewangga juga akan langsung bergabung dengan Laskar Mahesa Jenar di Solo.

Papa Jo, sapaan akrab Jonathan Cantillana, tiba di Bandara Adi Sumarmo, Boyolali Sabtu (18/6) sekitar pukul 15.40 WIB. Sang istri, Constanza Ceron dan putri mereka Amari Antonella Cantillana Ceron ikut menemani.

Sementara Alie tiba sekitar pukul 16.45 WIB bersama Fiancee Doria, perempuan yang baru saja ia nikahi. Dengan kedatangan keduanya, maka lengkap sudah pemain asing PSIS yang akan berlaga di Piala Presiden.

Meski dipastikan sudah tiba di Solo, General Manager PSIS Wahyu “Liluk” Winarto tidak menjamin Jo dan Alie akan berlaga di lanjutan Piala Presiden melawan Persis Solo. Pasalnya mereka baru tiba dari luar negeri sehingga perlu beradaptasi dahulu.

Baca juga:  Bergabung Sejak 2014, Ini Alasan PSIS Lepas Safrudin Tahar

“Ya memang kedua pemain sudah perjalanan ke Solo, tapi kita lihat dulu kondisinya,” ujar Liluk saat dihubungi Jawa Pos Radar Semarang.

Derby Jateng yang mempertemukan PSIS dan Persis akan berlangsung pada Selasa (21/6) pukul 16.00 WIB di Stadion Manahan Solo. Saat ini, PSIS berada di puncak klasemen sementara grup A dengan 4 poin hasil menang 6-1 melawan Persita Tangerang dan seri 2-2 lawan Dewa United. Sementara Persis yang baru sekali melakoni laga melawan PSS Sleman dengan skor imbang 0-0 berasa di urutan 4.

Kedatangan Alie Sesay dan Alfeandra Dewangga diharapkan bisa memperkuat lini belakang PSIS yangtampak kocar-kacir saat menghadapi Dewa United Jumat (17/6) sore. Bahkan PSIS dua kali tertinggal dari tim debutan yang baru saja promosi ke Liga 1 ini. (taf/ton)

Baca juga:  Dragan Dag-Dig-Dug Tunggu Hasil Swab Punggawa PSIS

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya