alexametrics

Penjelasan PSIS Soal Cedera Rachmad Hidayat di Laga Lawan Persita

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Fisioterapis PSIS Semarang, Sigit Pramoedya menjelaskan mengenai kondisi cedera salah satu penggawa Laskar Mahesa Jenar, Rachmad Hidayat.

Menurut Sigit, Rachmad mengalami masalah di ankle kirinya dan harus beristirahat total selama 3-5 hari kedepan karena ankle yang bersangkutan mengalami bengkak.

“Dari pemeriksaan awal, Rachmad diduga mengalami sprain ankle kiri, saat ini kami lakukan tindakan penanganan cedera akut dulu pada ankle kirinya. Setelah nanti bengkaknya mulai berkurang kami akan lakukan MRI untuk mengetahui spesifik cedera yang dialami Rachmad. Untuk sementara Rachmad harus istirahat total selama kurang lebih tiga hingga lima hari kedepan. Minta doanya supaya Rachmad tidak mengalami masalah serius dan dapat berlatih atau bertanding kembali,” ujar Sigit pada Selasa (14/6).

Baca juga:  Pemain Muda Bikin Galau

Sebelumnya, Rachmad mengalami cedera pada saat ia mencetak gol untuk PSIS di menit ke-89 ketika menghadapi Persita Tangerang dalam laga Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Surakarta, Senin (13/6) kemarin.

Setelah mencetak gol dan mengalami cedera, Rachmad harus ditandu keluar dan tidak dapat melanjutkan pertandingan. (bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya