alexametrics

Lini Depan PSIS Makin Gacor

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Enam gol yang dicetak PSIS di laga versus Persita di Stadion Manahan Solo kemarin (13/6) benar-benar menjadi pembuktian barisan penyerang tim berjuluk Mahesa Jenar itu.

Selain mengandalkan duet maut Taisei Marukawa dan Carlos Fortes yang kemarin menyumbang tiga gol, barisan penyerang lain ternyata juga mampu menjadi tumpuan tim untuk mencetak gol.

Oktafianus Fernando, Hari Nur Yulianto dan Rachmad Hidayat mampu membuktikan mereka juga gacor di lini depan.

Yang menjadi catatan positif, sejumlah pergantian pemain tidak membuat PSIS kendor. Di babak kedua, Wawan Febrianto yang masuk di menit ke-68 menggantikan Hari Nur Yulianto sukses memberikan dua asis untuk gol Carlos Fortes dan Rachmad Hidayat.

Baca juga:  Setelah Gustur, Sekarang Bruno, PSIS Ancam Mundur dari PGK

“Pastinya saya bersyukur dengan hasilnya kita bisa emang besar. Pertandingan awal pasti nerveus juga tapi kita mengawali dengan baik. Tapi kita harus terus tingkatkan dan evaluasi lagi untuk bisa naik lagi naik lagi jangan cepat puas,” kata Oktafianus Fernando usai lagi.

Mantan pemain Persebaya itu juga mengaku cukup nyaman bermain di pos gelandang serang. Selama ini pemain yang akrab disapa Ofan itu selalu tampil sebagai winger.

“Bagi saya dimana saja tidak masalah karena yang penting mendapatkan lesempatan main. Dan di PSIS kebetulan saya terus dikasih kesempatan dan saya harus tunjukkan serta kerja keras,” bebernya. (bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya