alexametrics

Tiba di Semarang, Taisei Marukawa dan Carlos Fortes Langsung Gabung Latihan PSIS

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Dua legiun asing PSIS yaitu Taisei Marukawa dan Carlos Fortes telah bergabung bersama latihan rutin tim berjuluk Mahesa Jenar di Stadion Citarum Semarang Rabu (25/5) sore.

Keduanya menjalani latihan terpisah karena harus menjalani pemulihan kondisi setelah melakukan perjalanan dari Jepang dan Portugal. Baik Marukawa maupun Fortes disiapkan untuk turun pada laga uji coba versus PSM Makassar di Stadion Jatidiri Sabtu (28/5) besok.

“Tentu bergabungnya Marukawa dan Fortes menjadi angin segar bagi kami. Dan saya lihat fisiknya tidak berubah sejak pulang ke negaranya sebelum Lebaran kemarin. Artinya mereka tetap menjaga kondisi selama liburan dan saat ini masih butuh recovery saja,” kata CEO PSIS, Yoyok Sukawi.

Baca juga:  PSIS Boyong 24 Pemain ke Solo, Ini Daftarnya

Ditemui usai latihan, Marukawa mengakui siap turun lawan PSM. Hanya saja pihaknya belum siap turun selama 90 menit.”Mungkin kalau 45 menit siap,” katanya. Sedangkan Carlos Fortes saat ini masih jet lag usai perjalanan dari Portugal.”Dua hari ini belum bisa tidur,” beber Fortes.

Sedangkan untuk dua pemain asing lainnya yaitu gelandang Palestina Jonathan Cantillana dan bek tengah anyar berpaspor Sierra Lione, Alie Sesay kemungkinan besar baru bisa bergabung bersama Hari Nur dkk bulan Juni mendatang. (bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya