alexametrics

PSIS Datangkan Wawan Febrianto dari Borneo FC

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Manajemen PSIS Semarang resmi merekrut Wawan Febrianto dari Borneo FC dengan sistem transfer. Hal ini dikarenakan pemain yang bersangkutan masih memiliki kontrak satu musim dengan klub berjuluk Pesut Etam tersebut.

Menurut Komisaris PSIS, Junianto, Wawan direkrut karena PSIS membutuhkan tambahan pemain di posisi winger untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2022/2023.

“Hari ini kami resmikan perekrutan Wawan Febrianto dari Borneo FC. Sesuai janji Pak Anto, ada putra Jawa Tengah yang pulang dan itu Wawan. Apalagi di posisi winger, PSIS masih butuh tambahan pemain untuk mengarungi Liga 1 musim depan,” tutur Junianto Rabu (11/5/2022).

Sementara itu, Wawan Febrianto mengungkapkan bahwa sebagai putra daerah Jawa Tengah ia sangat siap untuk membela klub kebanggaan Ibukota Jawa Tengah.

Baca juga:  Siswa Difabel Kesulitan Belajar Daring, Guru Andalkan Home Visit

“Pertama Alhamdulillah dan terima kasih banyak untuk Pak Anto dan Pak Yoyok Sukawi serta jajaran manajemen PSIS. Matur nuwun telah dikasih kesempatan untuk membela tim kebanggaan Jawa Tengah, insha Allah dan bismillah siap memberikan yang terbaik buat PSIS Semarang,” tegas pemain asal Kabupaten Pati ini.

Sementara Presiden klub Borneo FC, Nabil Husien Said Amin mengatakan,  Kesepakatan ini terjadi setelah PSIS memberi penawaran dan Borneo selaku klub pemilik Wawan menyetujui apa yang diberikan oleh pihak PSIS.

“Kita secara resmi melepas Wawan Febrianto ke PSIS Semarang dengan sistem transfer,  namun untuk nominal transfernya, kami dan PSIS sepakat untuk tidak membukanya kepada publik, biar menjadi rahasia dapur antara Borneo FC dan PSIS,” ujar presiden klub Borneo FC, Nabil Husien Said Amin.

Baca juga:  CEO PSIS: Coach Dragan Tetap Bersama Kami Musim Depan

“Ada komunikasi dengan pihak PSIS terkait ketertarikan mereka dengan Wawan, kebetulan si pemain masih memilik kontrak dengan Borneo dan PSIS bersedia meminangnya dengan sistem transfer,” lanjutnya. (*/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya