alexametrics

PSIS Pastikan Stadion Jatidiri Siap Digunakan untuk Kompetisi

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Panitia pelaksana (panpel) pertandingan PSIS Semarang melakukan kunjungan ke Stadion Jatidiri, Semarang pada Rabu (13/4) untuk melakukan survei sebagai tahapan mempersiapkan diri menatap kompetisi Liga 1 2022/2023.

Sebagaimana harapan semua pihak, PSIS bertekad segera berkandang di Stadion Jatidiri pada Liga 1 2022/2023.

Oleh karena itu, panpel PSIS melakukan kunjungan Stadion Jatidiri untuk menginventarisir apa saja yang dibutuhkan oleh Stadion Jatidiri supaya benar-benar siap digunakan PSIS sebagai kandang di Liga 1 mendatang.

“Hari ini kami tim panpel PSIS Semarang melakukan cek list di Stadion Jatidiri. Karena ini kan stadion baru bagi kami untuk persiapan kompetisi. Masih banyak PR. Akan kami laporkan ke CEO, direksi mengenai keamanan, kerapian, dan syarat-syarat harus sesuai dengan aturan dari PT. LIB,” ujar ketua panpel PSIS, Danur Rispriyanto di Stadion Jatidiri, Rabu (13/4).

Baca juga:  Mangkir Latihan, PSIS Pulangkan Bruno Silva

Ke depan, panpel PSIS akan terus memastikan segala penunjang Stadion Jatidiri supaya lebih sempurna dan sesuai standar dari PT. Liga Indonesia Baru (PT. LIB) sebagai operator liga.

“Kami harus running terus, memastikan semua fasilitas yang udah siap. Bench kami siapkan, sketsa pengamanan dari akses suporter masuk hingga masuk dan keluar lagi juga akan kami siapkan,” pungkas Danur.

Kompetisi Liga 1 sendiri rencananya akan digelar pada Bulan Juli mendatang. Keputusan mengenai kompetisi sendiri baru akan diputuskan di kongres PSSI pada akhir Mei mendatang. (*/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya