alexametrics

PSIS Datangkan Pemain Terbaik Liga 1

Taisei Marukawa dan Carlos Fortes

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG – Baru saja Liga 1 musim 2021/2022 selesai bergulir, PSIS sudah membuat kejutan. Tim berjuluk Mahesa Jenar ini resmi memperkenalkan gelandang asal Jepang Taisei Marukawa dan Carlos Fortes sebagai pemain mereka untuk kompetisi musim 2022. Marukawa dan Fortes tiba di Semarang Jumat (1/4), dan langsung diperkenalkan kepada publik.

”Tentu ini suatu pencapaian positif bagi kami karena berhasil merekrut Marukawa dan Fortes,” kata General Manager PSIS Wahyu ‘Liluk’ Winarto kepada Jawa Pos Radar Semarang.

Pemain yang merumput bersama Persebaya musim lalu itu diharapkan bisa kembali menampilkan permainan impresif bersama PSIS. Di tim berjuluk Green Force, Marukawa sukses membukukan 17 gol dari 32 laga. Bahkan pemain bernomor punggung 10 itu dinobatkan sebagai pemain terbaik Liga 1 musim 2021/2022.

Baca juga:  Lawan Sriwijaya FC, PSIS tanpa Suporter

Sedangkan Carlos Fortes sudah mencetak 20 gol dari 31 penampilannya bersama Arema FC.

“Setelah evaluasi, kami memutuskan mengambil Marukawa dan Fortes yang kami nilai performanya luar biasa di Liga 1. Kami datangkan, semoga bisa membawa PSIS lebih berprestasi di musim depan. Apalagi kami akan main di Stadion Jatidiri,” ujar Komisaris PSIS Junianto, Jumat (1/4).

Sementara itu, Taisei Marukawa mengaku cukup senang melanjutkan karir di PSIS. Pemain asal Jepang ini berharap bisa menorehkan prestasi bersama PSIS di Liga 1 musim 2022/2023.

“Saya tentu senang bisa bergabung dengan PSIS. Banyak pemain muda di sini. Stadion juga bagus. Saya tidak sabar bermain di sini. Tunggu kami bermain di musim depan. Saya juga ingin juara di sini. Kami akan berjuang untuk itu,” sambung Marukawa.

Baca juga:  Star Syndrome Hantui Pemain Muda

Fortes juga mengatakan, ia ingin membawa hasil positif bagi PSIS di Liga 1 musim depan.

“Sebuah kehormatan bagi saya bisa bergabung dengan PSIS. Semoga ke depan bisa membawa PSIS berprestasi dan meraih banyak kemenangan. Siapa pun yang mencetak gol, saya ingin membawa PSIS menang sebanyak-banyaknya,” tandas Fortes. (din/bas/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya