alexametrics

PSIS Daftarkan Flavio Beck dan Chevaughn Walsh di Putaran Kedua Liga 1, Bruno Silva Out?

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Teka-teki mengenai siapa saja pemain asing yang bakal didaftarkan PSIS di putaran kedua Liga 1 perlahan mulai terjawab.

Benar saja, tim berjuluk Mahesa Jenar itu saat ini punya lima pemain asing yaitu trio Brasil Wallace Costa, Bruno Silva, Flavio Beck Junior. Kemudian gelandang berdarah Chile berpaspor Palestina Jonathan Cantillana.

Dan terbaru Mahesa Jenar merekrut bomber asal Jamaika Chevaughn Walsh. Wallace Costa dan Jonathan Cantillana sudah tampil di laga perdana putaran kedua versus Persija. Itu artinya keduanya telah resmi didaftarkan oleh PSIS.

Hingga berita ini ditayangkan, belum ada keterangan resmi dari pelatih maupun manajemen PSIS Semarang. Namun dilihat dari daftar pemain PSIS di website resmi Liga Indonesia Baru, PSIS memasukkan nama Flavio Beck Junior dan Chevaughn Walsh pada hari terakhir pendaftaran pemain putaran kedua Rabu (12/1/2022) hari ini.

Baca juga:  Diharapkan Jadi Guru Agama, Takdir Membawa pada Dunia Bola
Laman resmi Liga Indonesia Baru yang menampilkan nama Flavio Beck Junior sebagai pemain PSIS.

Dengan kenyataan tersebut hampir pasti PSIS tidak mendaftarkan Bruno Silva sebagai pemain di putaran kedua mengingat masing-masing tim di Liga 1 hanya boleh merekrut tiga pemain asing non Asia dan seorang pemain Asia. (bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya