alexametrics

PSIS Resmi Datangkan Striker Chevaughn Walsh, Siapa Bakal Terdepak?

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – PSIS Semarang mendatangkan satu legiun asing untuk menghadapi putaran kedua Liga 1 2021/2022.

Pemain tersebut bernama Chevaughn Walsh yang berasal dari Jamaika. Sebelum memperkuat Laskar Mahesa Jenar, pemain yang akrab disapa Chevy ini bermain di Liga Vietnam bersama Ha Tinh FC.

Di Liga Vietnam, Chevy tercatat pernah membela dua klub lainnya yakni HAGL FC pada tahun 2019 dan Thanh Hoa FC pada 2020.

Menurut manajer team PSIS, Fardhan Nandana Ramadhan Junianto, kedatangan Chevy diharapkan mampu memperkuat daya gedor PSIS di putaran kedua.

“Seperti yang sudah kami sampaikan sebelumnya, bahwa pemain asing baru kami sudah tiba di Indonesia sejak Natal lalu. Pemain tersebut yakni Chevaugn Walsh dan hari ini kami perkenalkan karena Chevy sudah mengikuti medical check up dan hasilnya sangat baik,” tutur Fardhan pada Rabu (5/1/22).

Baca juga:  Tarif Turun, Driver Ojol Serbu Kantor Gubernur Jateng

“Semoga Chevy bisa membuat lini depan PSIS lebih tajam lagi di putaran kedua. Sugeng rawuh Chevy, berikan kemampuan terbaikmu untuk PSIS,” sambung Fardhan.

Chevaugn Walsh sendiri saat ini sudah berada di Bali untuk bergabung dengan rekan-rekannya dan mempersiapkan diri menghadapi laga perdana melawan Persija Jakarta yang rencananya akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Kamis (6/1/22).

Dengan bergabungnya Chevy berarti saat ini tim Mahesa Jenar memiliki lima nama pemain asing mengingat sebelumnya PSIS sudah merekrut Wallace Costa, Bruno Silva, Flavio Beck Junior dan Jonathan Cantillana.

Jika dilihat dari kuota dengan masuknya Chevy tentunya PSIS harus merelakan seorang pemain asing yang tidak didaftarkan di putaran kedua ini. (*/bas)

Baca juga:  Guru Positif, Pembelajaran Tatap Muka SMP di Salatiga Dihentikan

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya