alexametrics

PSIS Segera Datangkan Pemain Asing Baru, Siapa Terdepak?

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Jeda waktu tengah musim Liga 1 ini tampaknya akan benar-benar digunakan oleh tim PSIS Semarang untuk melakukan evaluasi pemain. Salah satunya adalah soal pemain asing.

Tim berjuluk Mahesa Jenar saat ini sudah memiliki empat pemain asing yaitu trio Brasil Bruno Silva, Wallace Costa dan Flavio Beck Junior serta pemain kuota asia Jonathan Cantillana.

Namun kabar terbaru, manajemen PSIS bakal mendatangkan pemain asing baru. Itu berati salah satu pemain asing yang saat ini telah bergabung bakal ada yang ‘out’ karena kuota untuk pemain asing sudah terpenuhi.

Manager PSIS Semarang, Fardhan Nandana Ramadhan Junianto membenarkan PSIS bakal kedatangan pemain asing baru. Bahkan Fardhan menjelaskan bahwa pemain asing tersebut sudah berada di Indonesia sejak Natal lalu dan kini telah mengikuti proses karantina sesuai prosedur dari pemerintah.

Baca juga:  Pratama Arhan Janji Tampil Habis-Habisan di Laga Terakhir Bersama PSIS

“Pemain asing baru kita yang tinggi besar sudah sampai di Indonesia sejak tanggal 25 Desember lalu. Sampai sini waktu Natal kemarin. Saat ini masih karantina di Jakarta. Nanti akan kita perkenalkan namanya setelah karantina selesai serta telah mengikuti medical check up,” ujar Fardhan pada Rabu (29/12).

Fardhan juga menjelaskan bahwa nantinya pemain asing tersebut langsung menuju ke Pulau Bali setelah masa karantina dan tes kesehatan di Jakarta selesai.

“Nanti pemain asing baru kita ini setelah tes kesehatan selesai dan kami perkenalkan, yang bersangkutan langsung ke Bali untuk bergabung dengan tim menatap putaran kedua BRI Liga 1,” pungkas Fardhan.

Menanggapi hal tersebut, General Manajer PSIS, Wahyu ‘Liluk’ Winarto menambahkan, PSIS belum memutuskan siapa pemain asing yang akan terdepak terkait dengan keputusan untuk mendatangkan pemain asing baru tersebut.”Semua keputusan ada di coach Dragan,” katanya.  (*/bas)

Baca juga:  Buru Lawan Uji Coba Kedua

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya