alexametrics

Imran Nahumarury Mundur dari Kursi Pelatih PSIS

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Manajemen PSIS Semarang menerima surat pengunduran diri Imran Nahumarury dari kursi kepelatihan.

Imran resmi mengajukan surat pengunduran diri pada Sabtu (18/12/2021) dan telah diterima manajemen PSIS.

Menyikapi surat tersebut, manajemen PSIS menerima surat pengunduran Imran Nahumarury dan mendoakan yang bersangkutan sukses kedepannya.

“Hari ini manajemen PSIS kembali menerima surat pengunduran diri coach Imran Nahumarury yang kedua. Berdasarkan hasil evaluasi kami juga, kami terima surat pengunduran diri coach Imran dari kursi kepelatihan,” ujar CEO PSIS Yoyok Sukawi.

“Kami atas nama manajemen PSIS juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi coach Imran selama ini dan mendoakan coach Imran kedepan sukses di dalam karir kepelatihan,” lanjutnya.

Baca juga:  Lima Tahun Tak Dirawat, Stadion Utama Kendal Mangkrak

Sementara itu, Imran Nahumarury juga mengucapkan terima kasih kepada manajemen PSIS atas kesempatan yang telah diberikan di BRI Liga 1 2021/2022.

“Pertama terima kasih kepada jajaran direksi, manajemen, official, pemain, dan seluruh komponen PSIS. Terima kasih atas atas kesempatan selama ini. Semoga PSIS juga lebih sukses kedepannya dan bisa mencapai target di setiap kompetisi. Yoh Iso Yoh,” kata Imran. (*/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya