alexametrics

Prediksi Susunan Pemain Persikabo 1973 vs PSIS

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Motivasi PSIS Semarang untuk bersaing di papan atas klasemen kembali diuji. Tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar ini akan menghadapi Persikabo 1973 pada laga pekan ke-12.

Dalam laga perdana series ketiga Liga 1 2021/2022, PSIS yang saat ini berada di peringkat empat klasemen dengan 19 poin bertekad untuk memutus tren kurang baik di series sebelumnya. Hari Nur Yulianto dkk optimistis mampu menundukkan tim berjuluk Laskar Padjajaran yang saat ini masih berada di peringkat 13 klasemen dengan 11 poin.

“Yang jelas dalam laga lawan Persikabo besok (hari ini), seluruh pemain sudah siap untuk mencuri poin penuh. Selalu saya tekankan bahwa setiap pertandingan adalah laga final. Tetap fokus, dan jangan pernah meremehkan lawan. Persikabo juga tim yang hebat,” kata pelatih PSIS, Imran Nahumarury.

Baca juga:  Uji Nyali Lawan Pemuncak Klasemen

Dalam laga pembuka series ketiga hari ini, pihaknya memastikan seluruh pemain sudah siap. Kecuali beberapa pemain yang absen membela timnas dan akumulasi kartu merah pada pertandingan terakhir. Selain itu, tidak ada yang kurang untuk mengarungi laga penting ini. Mengenai strategi, Imran tidak akan banyak melakukan perubahan.

Mantan pemain timnas ini juga menekankan kepada anak asuhnya untuk fokus terhadap pertandingan-pertandingan di series ketiga hari ini.  ”Series ketiga lebih penting. Kita lupakan hasil series pertama dan kedua, karena kita juga sudah mengevaluasi semua pertandingan yang lalu,” tegasnya.

Terpisah, CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi menginginkan laga sore ini, penggawa Laskar Mahesa Jenar berani bermain lepas. Laga ini juga sangat penting untuk batu loncatan. Karena setelah itu akan menghadapi tim-tim yang lebih berat lagi. Yakni, PSM Makassar, Persita Tangerang, dan pemuncak klasemen Bhayangkara FC.

Baca juga:  Belum Bisa Tampil Maksimal di PSIS, Nasib Brian Ferreira di Ujung Tanduk

“Besok (hari ini) piye carane lah (bagaimana caranya) PSIS all out,” tegasnya. (haw/aro/bas)

Persikabo 1973 VS PSIS

Stadion Manahan Solo 15.15 WIB

Tira Persikabo (4-4-2)

Pelatih: Igor Kriushenko

Kiper: Tedi Heri

Belakang: Gilang (kanan), Andy, Shumeyko, Manahati

Tengah: Pushniakov, Didik, Roni, Ciro ©

Depan: Bayau, Talovic

 

PSIS (4-2-3-1)

Pelatih: Imran Nahumarury

Kiper: Jokri

Belakang: Frendi (kiri), Wallace ©, Wahyu, Fredyan

Tengah: Jonathan, Finky

Tengah Depan: Septian, Brian, Hari Nur

Depan: Bruno Silva

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya