alexametrics

Penampakan Jersey Ketiga PSIS, Padukan Warna Logo Kota Semarang

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Setelah meluncurkan Jersey Home dan Away PSIS Semarang pada bulan Agustus 2021, RIORS akhirnya meluncurkan seragam tanding ketiga Laskar Mahesa Jenar untuk mengarungi kompetisi Liga 1.

Pada peluncuran Jersey Ketiga PSIS Semarang kali ini, RIORS bersama PSIS Semarang mengangkat tema “We Will Go On”. Tema tersebut menggambarkan misi bagi para pemain untuk melanjutkan perjuangan dan mewariskan nilai-nilai budaya Kota Semarang saat bermain di lapangan.

Aksen warna Hitam dan Emas masih menjadi kombinasi dua warna dasar dari Jersey Ketiga kali ini. Ditambah dengan aksen berwarna merah di ujung lengan dan kerah Jersey, menghadirkan perpaduan warna yang sesuai dengan identitas Logo Kota Semarang.

Baca juga:  Pakai Nomor Punggung 38, Pratama Arhan Dapat Sambutan Hangat Pemain Tokyo Verdy

“Kami mengangkat identitas utama Kota Semarang dari warna dasar Hitam yang dikelilingi aksen warna Kuning dan perisai dalam berwarna Merah. Kami memadukan ketiga warna tersebut pada logo tim PSIS Semarang,” kata Rico selaku desainer RIORS menambahkan.

Sementara itu, CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi mengapresiasi kerja keras RIORS dalam merilis Jersey Ketiga PSIS Semarang tahun ini.“Pada Jersey Ketiga kali ini, RIORS memadukan warna-warna dasar Kota Semarang di dalam satu baju tempur para punggawa Mahesa Jenar,” tutur Yoyok Sukawi. (*/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya