alexametrics

Belum Bisa Tampil Maksimal di PSIS, Nasib Brian Ferreira di Ujung Tanduk

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Manajemen PSIS Semarang menyoroti penampilan Brian Fereira. Pemain asal Argentina itu, belum menunjukkan permainan yang baik sejak direkrut tim berjuluk Mahesa Jenar.

Memasuki pekan kesepuluh Liga 1 Brian hanya diturunkan di empat laga. General Manager PSIS Wahyu Liluk Winarto melihat beberapa pertandingan terakhir, Brian masih perlu waktu pemulihan pasca cedera. “Mungkin Brian masih perlu mengembalikan kondisinya,” kata pria yang akrab disapa Liluk ini Selasa (2/11/2021).

Diakuinya setiap selesai pertandingan, pihak menajemen bersama official dan pelatih melakukan evaluasi. Selalu memilih pemain yang kondisinya siap untuk bermain.

Soal ganti atau tidaknya pemain gelandang tengahnya itu, Liluk mengatakan hal tersebut ada di wewenang pelatih. Pihaknya menyerahkan kepada tim pelatih terkait evaluasi pemain.“Ganti atau enggak ada di ranah pelatih. Kita akan serahkan di pelatih,” tegasnya.

Baca juga:  Keluhkan Hasil PCR Laga PSIS vs Barito Putera, Coach Dragan: Ini Seperti Lelucon

Sedangkan terkait penampilan Bruno Silva, menurutnya masih menunggu waktu sentuhan terbaiknya. Bruno merupakan striker yang bagus. Saat ini masih menunggu chemistry-nya.

Liluk mengatakan, seperti di 2018, chemistry pemain asal Brazil itu, didapatkan pada putaran kedua Liga 1. Pihak menajemen masih menunggu evaluasi dari tim pelatih. Terkait beberapa nama yang nantinya akan diganti di kendala transfer nanti.

“Kita tetap akan melakukan evaluasi, kita tunggu laporan dari tim pelatih,” tandasnya. (haw/zal)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya