alexametrics

Prediksi Susunan Pemain PSIS vs Persib, Wallace Costa Siap Tampil

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Big match akan tersaji di laga ke -8 Liga 1 yang mempertemukan antara PSIS Semarang versus Persib Bandung di Stadion Maguwiharjo Sleman petang (26/10/2021) nanti pukul 18.15.

Pelatih PSIS Ian Andrew Gillan mengaku saat ini kondisi pemain sudah siap tempur. Persiapan sudah dilakukan dan pemain sangat antusias untuk menjalani duel maut malam ini.

Ian berharap dalam laga ini akan mendapatkan hasil yang bagus. Karena ada beberapa pemain yang sudah kembali lagi pascamengalami cedera dan pemulihan.”Ada beberapa pemain yang sudah kembali dan dalam kondisi yang siap,” beber Ian.

Pemain yang sudah kembali on fire tersebut, yakni Finky Pasamba dan Wallace Costa. Saat pertandingan terakhir melawan Barito Putera, keduanya tidak bisa diturunkan. Finky sendiri merupakan pemain kunci lini tengah Laskar Mahesa Jenar.

Baca juga:  Suporter Tak Keberatan PSIS Main di Luar Kota

Bersama Jonathan Cantillana, Finky bermain atraktif. Ini akan membuat lini tengah PSIS kuat dan kreasi dalam formasi menyerang lebih bervariatif. Sedangkan Wallace Costa membuat lini bekalang PSIS akan semakin kokoh.

Permainan disiplinnya bersama Wahyu Prast atau M. Rio Saputro sukses membuat lini belakang Laskar Mahesa Jenar minim kemasukan gol. Namun pelatih asal Skotlandia ini akan melihat kondisi terakhir pemainnya dalam official training. (haw/aro)

PSIS 4-2-3-1

Pelatih: Ian Andrew Gillan

Kiper: Jokri

Belakang: Fredyan, Wallace ©, Wahyu, Frendi

Tengah: Reza, Jonathan

Tengah Depan: Septian, Brian, Hari Nur

Depan: Bruno

 

Persib 4-4-2

Pelatih: Robert Rene Alberts

Kiper: Teja

Belakang: Ardi, Kuipers, Igbonefo, Supardi ©

Baca juga:  Intip Kemegahan Stadion Jatidiri, CEO PSIS: Wis Pokoke Manteb Lah

Tengah: Febri, M Rashid, Klok, Vizcarra

Depan: Ezra, Wander Luiz

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya