alexametrics

Menang Atas Barito Putera, Pelatih PSIS Puji Penampilan Joko Ribowo

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – PSIS Semarang akhirnya memenuhi ambisi mereka untuk meraih poin penuh atas Barito Putera di lanjutan Liga 1.

Septian David dkk berhasil menang di Stadion Sultan Agung Bantul melalui gol semata wayang Jonathan Cantillana di menit ke-82.

Hasil tersebut sekaligus memperpanjang rekor tak terkalahkan PSIS. Pelatih PSIS Ian Andrew Gillan mengatakan, seharusnya anak asuhnya bisa mencetak gol lebih banyak lagi. Karena banyak peluang yang tercipta.

“Tapi itu tidak masalah yang penting kami bisa memenangkan pertandingan pada malam ini,” kata Ian saat konferensi pers setelah pertandingan Rabu (20/10/2021).

Khusus laga malam itu, sang pelatih juga mengapresiasi Penampilan kiper Joko Ribowo. Menurutnya Joko bermain sangat fantastis. Dengan melakukan beberapa kali penyelamatan sangat krusial. “Ia merupakan role model pemain muda PSIS kedepannya,” tuturnya.

Baca juga:  Denim Batik, Luwes dan Sarat Makna

Sedangkan Joko Ribowo mengaku penampilan apiknya malam ini tak terlepas dengan kepercayaan yang diberikan pelatih kepadanya. Tercatat ia baru sekali ini tampil full 90 menit. Sebelumnya Jandia Eka yang selalu berada di bawah mistar gawang Laskar Mahesa Jenar.

“Saya termotivasi meneruskan kemenangan-kemenangan yang diperoleh oleh PSIS. Motivasi saya harus menang malam ini,” akunya. (haw/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya