alexametrics

Bermain Tanpa Striker, PSIS Unggul Tiga Gol Atas Persik di Babak Pertama

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – PSIS tidak bisa menurunkan beberapa pemain pilarnya di laga versus Persik Kediri di Stadion Manahan Solo Sore (15/10/2021) ini.

Bahkan coach Ian Andrew Gillan tidak bisa menurunkan striker mengingat dua pemain pilar mereka yaitu Hari Nur Yulianto dan Brono Silva harus absen karena cidera.

Sebagai solusinya, PSIS menurunkan enam pemain gelandang sore ini. Mereka adalah Andreas Ado, Reza Irfana, Jonathan Cantillana, Rian Ardiansyah, Septian David dan Brian Ferreira.

Septian David dan Brian Verreira secara bergantian turun mengisi pos striker yang biasa dihuni Hari Nur dan Bruno Silva.

Namun meskipun tampil tanpa striker, tim berjukluk Mahesa Jenar mampu unggul lebih dulu di babak pertama melalui gol Andreas Ado di menit ke-20. Gelandang muda itu mencetak gol melalui sundulan kepala yang memanfaatkan tendangan sudut Septian David Maulana.

Baca juga:  Pekerja PT Aspal Polimer Emulsindo Demak Tewas Diduga Akibat Keracunan Gas

Setelah memberikan assist di gol pertama, Septian David Maulana memperlebar keunggulan PSIS mejadi 2-0. Pemain bernomor punggung 29 itu mencetak gol setelah memanfaatkan umpan crossing Riyan Ardiansyah di menit ke-32.

Tak berhenti di situ, kini giliran bek sayap Fredyan Wahyu yang menambah keunggulan PSIS menjadi 3-0. Pemain asal Solo tersebut mencetak gol melalui tembakan kaki kiri di menit ke-42. (bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya