alexametrics

Enam Laga Belum Terkalahkan, Suporter PSIS: Pokoknya Kami Sangat Bangga

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Suporter PSIS Semarang yang tergabung dalam Suporter Semarang Extreme (SNEX) bangga dengan hasil bagus tim kesayangannya di seri pertama Liga 1.

Enam pertandingan belum terkalahkan. Mengoleksi 12 poin. Hasil dari tiga kemenangan dan tiga kali imbang. Membuat Laskar Mahesa Jenar berada di posisi kedua klasemen sementara.

Ketua Kolektif Snex Doni Kurniawan mengatakan, penampilan Laskar Mahesa Jenar sangat membanggakan. Sebelumnya tidak memperkirakan akan meraih hasil yang bagus. Pemain banyak yang berganti. Keluar masuk.

Di sisi lain belum adanya pelatih kepala setelah kepergian Dragan Djukanovic. “Pokoknya kami sangat bangga. Keren dan istimewalah PSIS,” kata Doni kepada Jawa Pos Radar Semarang Selasa (5/10/2021).

Baca juga:  Bikin Sejuk Pengendara, Pemkot Semarang Pasang Pendingin Udara di Traffic Light

Pria yang akrab dipanggil Bung Boys ini membeberkan target awal PSIS bisa bersaing di papan tengah. Karena fokusnya untuk pembenahan sarana dan prasarana untuk tim. Sedangkan meraih hasil yang bagus, menurutnya itu bonus. “Hasil kerja keras dari pemain, official, dan manajemen,” jelasnya.

Doni mengaku sedikit khawatir jika PSIS mengalami kekalahan di seri kedua. Suporter bisa emosi dan marah-marah. Karena kompetisi yang sudah sangat dirindukan ini, suporter sangat antusias mengikuti laga demi laga tim kebanggaannya.

Meski begitu, ketua kolektif Snex ini sudah menyiapakan antisipasi jika hasil yang kurang mengenakkan terjadi. Seperti saat laga melawan Madura United. Beberapa suporter emosi karena beberapa peluang tidak bisa dimanfaatkan dengan baik. Ramai di whatsapp group (WAG).

Baca juga:  Daftar Susunan Pemain Persela vs PSIS, Mahesa Jenar Tampil Tanpa Pemain Asing

Doni sebagai pentolan Snex mengaku langsung memberikan penjelasan kepada pendukung PSIS. Target kita memang bukan di papan atas. Dikasih tahu pelan-pelan. Kasih masukan yang positif. “Seri kedua catatan positif tak terkalahkan semoga bisa berlanjut,” harapnya. (cr7/ida)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya