alexametrics

PSIS Tanpa Pratama Arhan, Persebaya Ditinggal Empat Pilar

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Bek muda PSIS, Pratama Arhan bakal absen pada laga versus di Stadion Wibawa Mukti Cikarang Malam (3/10/2021) nanti.

Pratama Arhan harus absen karena membela Timnas. Walaupun tampil tanpa Arhan, PSIS Semarang masih memiliki stok pemain lain yang mumpuni. Terlebih pada dua pertandingan sebelumnya, Frendi Saputra sudah dicoba menjadi pemain utama menggantikan Arhan.

Asisten pelatih PSIS Semarang Imran Nahumarury mengaku, jeda waktu tiga hari sudah dimaksimalkan untuk evaluasi pertandingan sebelumnya. Terutama penyelesaian akhir lini depan.

Dalam dua pertandingan terakhir belum mampu menjebol gawang lawan. Selain itu melakukan latihan transisi dari bertahan ke menyerang. Sisa satu hari ini tim pelatih akan memantau kesiapan pemain. Untuk memilih siapa yang akan dipasang saat menit pertama.

Baca juga:  Dikenal Kharismatik, Makam Syarifah Fatimah selalu Ramai peziarah  

Sementara itu, skuad Persebaya dalam pertandingan nanti malam, mengalami banyak kendala. Di antaranya empat pemian andalannya harus absen karena membela Timnas. Adalah Rachmat Irianto, Rizky Ridho, Ricky Kambuaya dan Ernando Ari Sutaryadi.

Khusus kiper tim berjuluk Bajul Ijo ini mengalami kesulitan. Sebab kiper lapis keduanya, yakni Satria Tama masih absen karena cedera. Sedangkan dua kiper lainnya masih minim jam terbang. Yakni Andika Ramadhan dan David Ariyanto.

“Jujur saja, saya sampaikan Persebaya merasa dirugikan dengan jadwal seperti ini,” ujar Pelatih Persebaya Aji Santoso.

Kendati demikian, pelatih berusia 51 tahun ini menjelaskan persiapan timnya untuk laga malam nanti sudah berjalan dengan baik. Tanpa keempat pemain yang dipanggil membela timnas, Persebaya akan tetap bermain sesuai karakter tim. (cr7/ida/bas)

Baca juga:  Prediksi Susunan Pemain PSM Makassar vs PSIS Semarang, Mahesa Jenar di Atas Angin

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya