alexametrics

Persebaya Usung Misi Patahkan Rekor Belum Terkalahkan PSIS

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Meski ditinggal empat pemain pilar yang harus bergabung dengan timnas, Persebaya masih memiliki dua nama pemain asing yang sedang on fire.

Keduanya yaitu Bruno Moreira dan Taisei Marukawa yang bermain apik saat laga jumpa PSS Sleman. Apalagi Taisei Marukawa berhasil mencetak dua gol di laga tersebut.

Head coach Persebaya, Aji Santoso membeberkan melawan Laskar Mahesa Jenar akan menggunakan taktik dan strategi berbeda. Hal tersebut sudah diberikan ke pemain. Nanti saat di lapangan, tinggal pemain bagaimana mengaplikasikannya.

“Untuk besok akan berusaha semaksimal mungkin mematahkan rekor PSIS yang belum terkalahkan,” kata pelatih kelahiran Malang ini.

Semantara itu, gelandang bertahan Persebaya Adi Setiawan mengaku mewapadai serangan cepat penggawa PSIS. Karena mereka bermain bagus secara kolektif. Meski begitu, semua pemain Bajul Ijo sudah siap melawan Laskar Mahesa Jenar.

Baca juga:  PSIS Versus Persela Digelar di Stadion Wibawa Mukti Cikarang

Persiapan dari pelatih sudah bagus. Semua pemain akan bekerja dengan keras untuk malam nanti untuk meraih poin penuh. “Kami ingin meneruskan tren positif kemenangan sebelumnya,” ujar pemain 27 tahun ini. (cr7/ida/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya