alexametrics

Jelang Persebaya vs PSIS, Begini Sosok Aji Santoso di Mata Imran Nahumarury

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – PSIS Semarang akan melakoni laga penutup seri pertama BRI Liga 1 melawan Persebaya Surabaya. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Minggu malam nanti (3/1/2021).

Laga ini diprediksi sangat menarik. Kedua tim merupakan rivalitas klasik yang sudah terlibat persaingan sengit sejak era perserikatan. Namun Laskar Mahesa Jenar sedikit diuntungkan. Sebab beberapa pemain inti Persebaya terpaksa absen. Mereka akan membela Timnas Indonesia untuk kualifikasi Piala Asia 2023.

Kendati begitu Pelatih Sementara PSIS Semarang Imran Nahumarury menilai kekuatan tim berjuluk Bajul Ijo ini tetap perlu diwaspadai. Pelatih menekankan ke pemainnya untuk mewaspadai semua pemain yang akan diturunkan.

Baca juga:  PSIS Surplus Pemain Belakang

“Yang saya waspadai justru pemain-pemain yang selama ini kami tidak menganalisanya. Tentu mereka bisa membuat kejutan,” jelas Imran saat konferensi pers sebelum pertandingan Sabtu (2/10/2021).

Diakuinya tim lawannya kali ini adalah tim yang memiliki history panjang. Prestasinya juga baik. Ia berpesan kepada anak asuhnya untuk selalu bersikap sama saat dalam pertandingan. Yaitu setiap pertandingan adalah partai final. Pemain harus bisa fokus dalam setiap pertandingan.

Terlebih tim kebanggaan Arek-Arek Suroboyo saat ini ditukangi oleh Aji Santoso. Senior Imran dalam kepelatihan dan senior semasa masih aktif sebagai pemain. “Menjadi sesuatu yang luar biasa bagi saya ketika berhadapan dengan senior dan idola saya,” ujar pelatih asal Ambon ini.

Baca juga:  Gol Semata Wayang Bruno Silva Bawa PSIS Semarang Lumat PSM Makassar

Meski di luar sebagai teman dan idola, saat di lapangan akan tetap berposisi sebagai lawan. Apapun hasil yang nanti malam didapat, Imran akan tetap respek kepada idolanya, yakni Aji Santoso. (cr7/ida)

 

 

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya