alexametrics

Dipanggil Timnas, PSIS Siapkan Pengganti Pratama Arhan

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Bek muda PSIS Semarang, Pratama Arhan mendapat panggilan Timnas Indonesia untuk mengikuti beberapa even internasional.

Berdasarkan surat resmi dari PSSI dengan nomor 5331/AGB/396/IX-2021, Pratama Arhan akan mengikuti pemusatan latihan Timnas terlebih dahulu di Jakarta pada 30 September – 3 Oktober 2021.

Kemudian Pratama Arhan dijadwalkan akan membela Timnas senior di ajang Kualifikasi Piala Asia 2023 di Thailand pada 7 dan 11 Oktober 2021.

Setelah itu, Pratama Arhan dijadwalkan akan terbang ke Tajikistan untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas U-23 serta pertandingan Kualifikasi Piala Asia U-23 tahun 2022 Uzbekistan pada 12 – 31 Oktober 2021.

Menanggapi hal ini, Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi menyampaikan dukungan dan harapannya kepada Pratama Arhan untuk membela skuat Garuda di beberapa even internasional.

Baca juga:  Jelang PSIS VS Persikabo 1973, Kalau Gagal Menang Lagi, Mahesa Jenar Bakal Makin Tenggelam

“Selamat untuk Arhan, semoga bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia. Dan untuk pemain PSIS lain, tetap semangat karena kami yakin pada saatnya kalian juga akan membela Timnas,” tutur Yoyok Sukawi, Kamis (30/9/2021).

Yoyok Sukawi juga menyampaikan bahwa PSIS ikhlas melepas Arhan ke Timnas walaupun yang bersangkutan akan absen selama satu bulan lebih membela PSIS di ajang BRI Liga 1-2021/2022.

“Kalau untuk negara, PSIS selalu support dan mendoakan yang terbaik. Di PSIS tahun ini Alhamdulillah juga di setiap posisi ada beberapa pemain yang siap untuk dimainkan saat ada pemain yang absen,” pungkas Yoyok Sukawi. (*/bas)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya