alexametrics

Pelatih PSIS Ungkap Alasan Septian David Belum Bisa Tampil 100 Persen

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Publik pecinta bola Semarang masih menunggu kontribusi positif winger PSIS, Septian David Maulana di ajang Liga 1 kali ini.

Maklum saja, pemain 25 tahun itu menjadi salah satu pemain andalan tim berjuluk Mahesa Jenar di kompetisi kasta tertinggi saat ini.

Asisten pelatih PSIS, Imran nahumarury mengakui, penampilan Septian David di tiga pertandingan bersama PSIS belum bisa maksimal.

Menurut pelatih asal Ambon itu, Septian saat ini masih terus digenjot untuk mengembalikan performa terbaiknya setelah mengalami cidera.“Septian David di awal musim mengalami masalah dengan kebugaranya. Di pre season dia baru bergabung di tengah-tengah,” kata Imran.

Itulah menurut Imran yang menjadi alasan mengapa pemain bernomor punggung 29 itu belum bisa tampil penuh 90 menit selama tiga laga yang telah dilakoni bersama PSIS musim ini.

Baca juga:  PSIS Boyong 24 Pemain ke Solo, Ini Daftarnya

“Itu bagian cara kita mengembalikan performa David. Pelan-pelan kami bantu mengangkat kondisi David. Kami tidak bisa memaksa dia untuk tampil 100 persen, tapi saya yakin dia bisa segera kembali ke performa terbaik,” sambung Imran. (bas)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya