alexametrics

Sudah Pulih, Bek Muda PSIS Ini Siap Tampil saat Lawan Arema

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Salah satu pemain belakang PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga terpaksa harus ditarik keluar pada saat Laskar Mahesa Jenar menghadapi Persiraja Aceh, Sabtu akhir pekan lalu di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Ketika itu, Alfeandra Dewangga ditarik di menit ke-74 dan digantikan oleh Wallace Costa.

Menurut Alfan Nur Asyhar selaku dokter tim PSIS, Alfeandra Dewangga mengalami kram pada laga melawan Persiraja kemarin dan saat ini kondisinya sudah membaik.

“Dewangga sempat mengalami kram otot gastrocnemius kiri. Awalnya setelah dilakukan terapi di lapangan dia merasa sudah tidak kram dan bisa melanjutkan pertandingan. Beberapa saat kemudian kram muncul lagi dan dia merasa tidak bisa lanjut lagi. Akhirnya saya putuskan di tarik keluar,” tutur dokter Alfan, Selasa (21/9/2021) siang.

Baca juga:  RESMI! PSIS Semarang Datangkan Pemain Terbaik Liga 1, Taisei Marukawa dan Carlos Fortes

Pasca-pertandingan, tim dokter PSIS juga langsung melakukan pengobatan ke Dewangga supaya kondisinya membaik.

“Terapi obat dan pelemasan otot tim medis lakukan setelahnya. Keesokan harinya rasa nyeri kram sudah hilang dan bisa menjalani recovery training. Sampai hari ini Dewangga sudah tidak ada keluhan apa pun,” pungkas dokter Alfan.

Pada Selasa pagi saat tim melaksanakan latihan di Lapangan BJS, Bekasi, Dewangga juga sudah melaksanakan latihan normal dan siap menjadi pilihan pelatih melakoni laga versus Arema Sabtu (25/9/2021) besok. (*/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya