alexametrics

Resmi! PSIS Rekrut Ian Andrew Gillan Sebagai Pelatih

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Manajemen PSIS Semarang resmi menunjuk Ian Andrew Gillan sebagai pelatih kepala untuk mengarungi kompetisi BRI Liga 1 2021/2022.

Ian Andrew Gillan merupakan pelatih berkewarganegaraan Australia dan Skotlandia yang memiliki lisensi kepelatihan AFC Pro.

Bergabungnya Ian Andrew Gillan sebagai pelatih kepala PSIS diharapkan mampu mengangkat prestasi tim dan melakukan proses development tim untuk mengorbitkan pemain muda.

Hal ini tak terlepas dari pengalaman Ian Andrew Gillan yang pernah menangani beberapa klub kasta tertinggi di beberapa kasta tertinggi sepak bola Asia seperti Liga Malaysia dan Liga Filipina.

“Setelah melalui proses yang cukup panjang untuk menyeleksi calon pelatih, kami dari manajemen memutuskan untuk menunjuk coach Ian Andrew Gillan sebagai headcoach di BRI Liga 1,” tutur CEO PSIS, Yoyok Sukawi, Jumat (17/9/2021).

Baca juga:  Prediksi Susunan Pemain PSIS Semarang VS Persita Tangerang, Menanti Duet Marukawa - Fortes

Baca Juga: Lama di Liga Malaysia, Ini Sosok Ian Andrew, Pelatih Anyar PSIS

“Coach Ian Andrew memiliki pengalaman yang cukup banyak. Beliau diharapkan dapat mengorbitkan pemain muda PSIS lebih bersinar di kancah kompetisi resmi karena pengalaman beliau. Apalagi tahun ini PSIS banyak dihuni pemain muda dan mampu membawa PSIS berprestasi di kompetisi tahun ini,” sambungnya. (*/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya