alexametrics


Lawan PSIS, Persija Tak Ingin Kecolongan Poin Lagi

Rekomendasi

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Setelah hanya bermain imbang 1-1 lawan PSS Sleman di laga pertama, Persija tak ingin kecolongan poin lagi saat menghadapi PSIS Semarang di Indomilk Arena, Tangerang Malam (12/9/2021) nanti.

Di sisi lain, Pelatih Macan Kemayoran Angelo Alessio mengatakan, kondisi timnya sudah siap melawan PSIS Semarang. Walaupun timnya diunggulkan, ia akan tetap bekerja keras agar dapat memetik kemenangan.

Diakuinya saat pertandingan pertama melawan PSS Sleman timnya bermain kurang bagus. Namun jeda satu minggu ini ia manfaatkan betul untuk evaluasi dan pembenahan pemain. Untuk pertandingan malam nanti, ia menginginkan hasil maksimal.

“Saya rasa kami sudah bekerja keras dan saya berharap semuanya baik-baik saja. Saya ingin melihat perkembangan semua pada semua aspek taktikal,” ujarnya.

Laga duel malam nanti Angelo mengaku tidak bisa menurunkan tiga pemainnya. Yakni Braif Fatari, Novri Setiawan, dan Muhammad Ferrari. Mereka masih membutuhkan waktu untuk pemulihan cedera yang dialami.

Gelandang serang Persija Jakarta Toni Sucipto mengaku, para pemain sudah dalam kondisi siap. Kekurangan pada pertandingan sebelumnya sudah ada evaluasi dari pelatih dan semua pemain siap. Ia mengaku ada jeda waktu lima hingga enam hari sehingga recovery sudah cukup.

“Persiapan tim sudah bagus dan kami ingin memenangi pertandingan. Tidak ada pemain PSIS Semarang yang ingin kami waspadai,” jelas pemain berusia 35 tahun itu. (cr7/ida)

 

Artikel Menarik Lainnya

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya