alexametrics

Jelang Lawan Persija, PSIS: Kita Datang Tidak untuk Berlibur

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Menghadapi Persija Jakarta malam nanti (12/9/2021), PSIS Semarang harus bekerja keras untuk mencuri poin. Mengingat empat pertandingan terakhir PSIS Semarang, hanya menang satu kali. Pertandingan yang digelar di Indomilk Arena, Tangerang ini, terbilang berat.

Pelatih Sementara PSIS Semarang Imran Nahumarury mengakui kalau rekor pertemuan timnya saat melawan Persija kurang bagus. Ditambah dengan komposisi skuad pemain Persija Jakarta saat ini cukup mumpuni. Meski itu bukan patokan, karena pemain berubah dan pelatih juga berubah.

“Kita datang ke Jakarta tidak hanya untuk berlibur. Kita ke Jakarta untuk bermain maksimal dan meraih poin,” ujarnya saat konferensi pers Sabtu (11/9/2021).

Meski melawan Persija bukan pertandingan mudah, tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar masih memiliki tekad bulat dan komitmen kuat. Ia mengandalkan kombinasi pemain muda dan senior. Mereka sudah teruji saat Piala Menpora.

“Seluruh pemain sudah berkomitmen pertandingan tidaklah mudah. Namun kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih poin,” tuturnya. (cr7/ida)

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya