alexametrics

Empat Pemain Cidera, Ini Perkiraan Susunan Pemain PSIS Menghadapi Persija

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Jelang lawan Persija malam (12/9/2021) nanti, PSIS Semarang masih menunggu kondisi tiga pemain mereka yang cidera. Ketiganya yaitu Walace Costa, M Rio Saputra, dan Nerius Alom.

Sedangkan satu nama lain yaitu gelandang Brian Fereira dipastikan tidak akan turun karena juga masih dalam kondisi pemulihan cidera.”Semua pemain kami bawa. Hanya memang ada beberapa yang masih dalam pemulihan. Kami tunggu kondisi mereka sampai menjelang pertandingan,” beber asisten pelatih PSIS, Imran Nahumarury.

Di pos center bek, jika kapten Wallace Costa dan Rio Saputro absen, PSIS kemungkinan bakal menurunkan duet Wahyu Prasetyo dan Alfeandra Dewangga yang juga mampu tampil ciamik saat diturunkan sebagai pemain pengganti melawan Persela lalu.

Baca juga:  PSIS Fokus Genjot Fisik dan Taktik

Hanya saja di laga nanti, PSIS membutuhkan pemain sekelas Wallace Costa untuk meredam bomber haus gol Persija Marko Simic yang juga kuat dalam duel-duel bola udara.

Kemudian di tengah, tim berjuluk Mahesa Jenar lebih memiliki banyak pilihan. Absennya Nerius Alom, PSIS masih memiliki Fandi Eko Utomo.

Kapten PSIS Semarang Hari Nur Yulianto, tak mempermasalahkan itu. Saat ini pemain sudah dalam kondisi siap melawan Persija. Yang terpenting bagi pemain saat ini, harus bermain maksimal untuk meraih poin penuh.

Saat Liga 1 tahun 2019 silam, Hari Nur memiliki rekor pribadi yang cukup baik saat melawan Persija. Ia dapat membobol dua kali gawang Macan Kemayoran dan memenangkan pertandingan. “Saya berharap catatan manis itu terulang kembali,” harapnya. (cr7/bas)

Baca juga:  Masuk Papan Atas Top Skor Liga 1, Kapten PSIS: Saya Persembahkan untuk Suporter

Perkiraan Susunan Pemain Persija vs PSIS

Indomilk Arena Tangerang, 20.45 WIB

Persija: 4-4-2 (Oranye)

Pelatih: Angelo Alessio

Kiper: Andritany ©

Belakang: Rezaldi (kiri), Yann Motta, Dutra, Marco Motta (kanan)

Tengah: Osvaldo (kiri), Rohit Chand, Sucipto, Riko

Depan: Marko Simic, Taufik Hidayat

PSIS: 4-2-3-1 (Biru)

Pelatih: Imran Nahumarury

Kiper: Jandia

Belakang: Fredyan (kanan), Wahyu, Dewangga, Arhan (kiri)

Tengah: Finky, Fandi Eko

Tengah Depan: Septian, Jonathan, Hari Nur ©

Striker: Bruno Silva

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya