alexametrics

Tak Diboyong ke Cikarang, Begini Kondisi Gelandang Anyar PSIS

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – PSIS dipastikan tampil tanpa salah satu pemain asing mereka Brian Ferreira saat melakoni laga perdana Liga 1 2021 versus Persela Lamongan Sabtu Sore (4/9/2021) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Gelandang Argentina itu tidak diboyong ke Cikarang karena sedang pemulihan cidera hamstring yang dialaminya.”Brian cidera saat melakoni uji coba lawan PPLP Jateng beberapa waktu lalu. Saat ini dia sedang dalam masa pemulihan,” kata asisten pelatih PSIS, Imran Nahumarury.

Absennya Brian, PSIS bakal mengandalkan Jonathan Cantillana untuk mengatur serangan. Gelangdang berpaspor Chile itu akan ditopang dua breaker Finky Pasamba dan Nerius Alom.

Di pos penggempur, trio Hari Nur Yulianto, Septian David Maulana dan bomber Brasil, Bruno Silva masih akan diandalkan oleh coach Imran. Begitu juga dengan sejumlah nama pemain muda seperti Pratama Arhan kemungkinan besar bakal masuk dalam daftar starting eleven PSIS.

Baca juga:  Resmi Melatih PSIS, Ian Andrew Gillan Langsung 'Ditodong' Target Lima Besar

Khusus untuk Septian David Maulana laga nanti akan menjadi laga penting baginya setelah beberapa bulan lalu dibekap cidera lutut.”Persiapan sudah sangat baik. Sisanya nanti saat di lapangan. Pemain melakukan apa yang ia dapat saat latihan,” kata pemain asal Semarang tersebut. (bas)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya