alexametrics

Ini Kriteria Pelatih yang Dibidik PSIS

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID – Di tengah persiapan kompetisi BRI Liga 1, PSIS Semarang juga dipusingkan dengan mencari pelatih baru. Sebab, Dragan Djukanovic memilih mundur dari pelatih Tim Mahesa Jenar. Managemen PSIS mulai mencari sosok pengganti, minimal yang sudah berpengalaman di kancah sepakbola Asia.

CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi mengatakan, saat ini timnya sedang mencari pelatih berlisensi AFC Pro/UEFA Pro serta berpengalaman di kancah sepakbola Asia. Sinyalemen ini menguatkan jika PSIS membidik pelatih asing untuk kompetisi Liga 1 Indonesia. “Masih mendekati, tentu yang cocok dan bagus untuk PSIS Semarang,” ujarnya.

Ia menambahkan, mundurnya Dragan memang menjadi persoalan, karena berdekatan dengan pelaksanaan kompetisi. PSIS tidak menutup kembali merekrut pelatih asing. Tentunya dengan skill atau kepiawaian yang bagus.

Baca juga:  Dampak Penerimaan PPPK, Banyak Sekolah Swasta Kehilangan Guru dan Kepala Sekolah

Meski belum punya pelatih kepala, ia memastikan semua persiapan tetap berjalan menjelang kompetisi bergulir. Latihan terus berjalan di bawah asisten pelatih Imran Nahumarury. “Persiapan sudah oke, kami menyambut kompetisi dengan penuh optimistis,” katanya. (fth/bas/aro

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya