alexametrics

PSIS Rekrut Eks Gelandang Bali United

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – PSIS Semarang resmi mengikat pemain tengah, Reza Irfana yang sebelumnya bermain di Bali United. Reza akan diikat kontrak selama tiga tahun ke depan untuk memperkuat lini tengah Laskar Mahesa Jenar.

General Manager PSIS, Wahyu ‘Liluk’ Winarto menuturkan, bahwa Reza direkrut karena manajemen dan tim pelatih menganggap pemain yang bersangkutan cukup potensial. Apalagi usia Reza sangat muda dan saat ini ia baru berumur 22 tahun.

“Reza kami kontrak karena yang bersangkutan pemain muda potensial. Selain itu, hadirnya Reza juga diharapkan menambah kedalaman skuat di lini tengah,” tutur Liluk di PSIS Office, Rabu (18/7/2021).

Sementara itu, Reza Irfana mengaku bersyukur bisa bergabung bersama skuat PSIS musim ini dan ia berjanji akan bekerja keras untuk dapat berkontribusi di PSIS.“Merasa bangga menjadi bagian dari PSIS. Kedepannya akan bekerja keras dan semoga bisa berkontribusi banyak untuk tim dan dapat membantu PSIS untuk meraih target yang dicanangkan,” tandas Reza. (*/bas)

Baca juga:  Daftar Susunan Pemain Persela vs PSIS, Mahesa Jenar Tampil Tanpa Pemain Asing

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya